Rabu, 02 September 2015

Bikin nungging Honda CB150R dengan ganjal ring atau bearing pada Monoshocknya ?

pagi gan
blog sepi, seperti biasa, mungkin pemirsa udah pada mudik yak :D
lagi
honda CB150R nungging
pngen honda CB150R mu nungging? ini trik ke tiganya :D
dapet info dari grup honda CB150R, pada pinter2 ngakalin tunggangannya
kini ngakalin prolink sistemnya, biar nungging
ya ditinggikan monoshocknya, tapi kan susah cari monoshock untuk CB150R, maka dari itu ganjel aja
lihat clamp yang dilingkari merah

prolink honda Cb150R
kenapa itu nggak ditinggikan aja,,
nah para punggawa di CB150R SF lovers pada ngakalin, ( GANJAL RING AJA< sesuai selera, namun bautnya rada dipanjangin ). ok
om ricky ricardo malah bikin alternatif yang lebih kuat, pake BEARING BEKASS,….. mongggo disimak
kronologinya
Peke Limbah bering pelak motor ,., 
Baut 17 -+ 5cm , kepla baut di bu2t biar agak tipis di bubut -+ setengah nybaut
Baut Dudukan Shock Lama kan Pendek Jadi di potong 
di ganti dngan baut 17 panjang -+5cm 
Lihat pada gambar
Biaya bu2t kepala baut Rp5.000, untuk wilayah palembang
monoshock honda cb150r 
Setelah baut dudukan shoc di potong , 
Dibor lagi untuk masukin baut 17 nyganjal monoshock honda cb150r
Biaya bor baut Rp 10.000,
Cara pemasangan 
Lepas tengki, 
Lepas saringan udara,
hasilnya, tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bikin nungging honda Cb150R dengan ganjal bearing
cara keduak ini keknya lebih aman daripada bor prolinknya yak,,,,, CMIIW


smeoga berguna

Sumber : http://pertamax7.com/2013/08/05/bikin-nungging-honda-cb150r-dengan-ganjal-ring-atau-bearing-pada-monoshocknya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar